APA Style

Munawaroh, . (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Munawaroh, . PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Munawaroh, . PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Munawaroh, . PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.