APA Style
Munawaroh, . (2016).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Munawaroh, .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Munawaroh, .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Munawaroh, .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.