Skripsi

PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.17RF1020604.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.31 AZI p
Penerbit STAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xvi, 97 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PENDIDIKAN ISLAM
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this