APA Style

Azis, achmad Abdul. (2016). PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Azis, achmad Abdul. PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Azis, achmad Abdul. PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Azis, achmad Abdul. PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.