APA Style
Azis, achmad Abdul. (2016).
PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Azis, achmad Abdul.
PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Azis, achmad Abdul.
PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Azis, achmad Abdul.
PENGARUH METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN QUR'AN HADITS KELAS X DI MAN 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.