APA Style
Damayanti, Marlina. (2016).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Damayanti, Marlina.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Damayanti, Marlina.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Damayanti, Marlina.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.