APA Style

Damayanti, Marlina. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Damayanti, Marlina. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Damayanti, Marlina. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Damayanti, Marlina. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STM (SAINS, TEKNOLOGI, MASYARAKAT) DAN LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS ROUDLOTUSYSYUBBAN TAWANGREJO WINONG PATI. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.