Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ACHIEVEMENT GROUPING DAN TEKNIK PEMBELAJARAN INDIVIDUALIZED INSTRUCTION TERHADAP KREATIVITAS BERFIKIR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII A DAN VIII B DI MTS N 1 KUDUS TAHUN 2015/2016
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.17RF1020584.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X7.31 FIT p
|
Penerbit | STAIN Kudus : Kudus., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xiii,128 hlm,30 cm cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X7.31
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
STRATEGI MENGAJAR
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Iseh Asih Fitrotin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain