APA Style

Farid, Hisam. (2015). PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Farid, Hisam. PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Farid, Hisam. PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Farid, Hisam. PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.