APA Style
Farid, Hisam. (2015).
PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Farid, Hisam.
PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Farid, Hisam.
PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Farid, Hisam.
PENGARUH SIKAP RESPONSIF, KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENERAPAN PRINSIP MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT PUSAT MADE DEMAK).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.