APA Style

Rosyadi, Ali Imron. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Rosyadi, Ali Imron. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Rosyadi, Ali Imron. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Rosyadi, Ali Imron. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.