APA Style
Rosyadi, Ali Imron. (2016).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Rosyadi, Ali Imron.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Rosyadi, Ali Imron.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Rosyadi, Ali Imron.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PATI ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.