APA Style
Niamah, . (2016).
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Niamah, .
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Niamah, .
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Niamah, .
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.