APA Style
Asih, Yeni Nur. (2016).
PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Asih, Yeni Nur.
PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Asih, Yeni Nur.
PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Asih, Yeni Nur.
PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.