APA Style

Asih, Yeni Nur. (2016). PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Asih, Yeni Nur. PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Asih, Yeni Nur. PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Asih, Yeni Nur. PENGARUH STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH : studi kasus mahasiswi STAIN Kudus prodi ekonomi syariah jurusan syariah dan ekonomi islam angkatan 2012. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.