APA Style
Ridwan, . (2016).
IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ) .
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus.
Chicago Style
Ridwan, .
IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ).
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Ridwan, .
IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ).
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Ridwan, .
IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ).
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.