APA Style

Ridwan, . (2016). IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ) . Kudus: Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus.

Chicago Style

Ridwan, . IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ). Kudus: Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Ridwan, . IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ). Kudus: Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Ridwan, . IMPLEMENTASI TEKNIK PEMBELAJARAN TUTORIAL DALAM MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI KELAS DENGAN JUMLAH SISWA YANG MELEBIHI STANDAR DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PAI ( STUDI KASUS DI MTs NU HASYIM ASY'ARI 2 KUDUS ). Kudus: Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus, 2016. Skripsi.