APA Style
Ariyanti, Irma. (2016).
PENGARUH PENERAPAN METODE SEMINAR SOCRATES DAN CAROUSEL BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS XI DI MA NU RAUDLATUS SHIBYAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017 .
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus.
Chicago Style
Ariyanti, Irma.
PENGARUH PENERAPAN METODE SEMINAR SOCRATES DAN CAROUSEL BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS XI DI MA NU RAUDLATUS SHIBYAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Ariyanti, Irma.
PENGARUH PENERAPAN METODE SEMINAR SOCRATES DAN CAROUSEL BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS XI DI MA NU RAUDLATUS SHIBYAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Ariyanti, Irma.
PENGARUH PENERAPAN METODE SEMINAR SOCRATES DAN CAROUSEL BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS XI DI MA NU RAUDLATUS SHIBYAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.