Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 1.16RF1019182.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 ROH p
|
| Penerbit | STAIN Kudus : Kudus., 2015 |
| Deskripsi Fisik |
i-xvi, 1-110 hlm,30cm cm
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
371.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
MODEL PEMBELAJARAN
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Naily Rohmah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






