APA Style

Rohmah, Naily. (2015). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Rohmah, Naily. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Rohmah, Naily. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Rohmah, Naily. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.