APA Style
Rohmah, Naily. (2015).
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Rohmah, Naily.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Rohmah, Naily.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Rohmah, Naily.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP KEMANDIRIAN DAN KEAKTIFAN BERDISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/205.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.