APA Style

Anam, Aris Saiful. (2015). PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Anam, Aris Saiful. PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Anam, Aris Saiful. PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Anam, Aris Saiful. PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.