APA Style
Anam, Aris Saiful. (2015).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Anam, Aris Saiful.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Anam, Aris Saiful.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Anam, Aris Saiful.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, TRUST, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CAPEM KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.