APA Style
Arifin, M. Zainal. (2015).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Arifin, M. Zainal.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Arifin, M. Zainal.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Arifin, M. Zainal.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.