APA Style

Arifin, M. Zainal. (2015). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Arifin, M. Zainal. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Arifin, M. Zainal. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Arifin, M. Zainal. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SYARIAH ( DIMENSI CARTER ) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN BUYA BAROKAH YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.