APA Style

Mustikaningsih, Harni. (2015). PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Mustikaningsih, Harni. PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Mustikaningsih, Harni. PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Mustikaningsih, Harni. PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.