APA Style
Mustikaningsih, Harni. (2015).
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Mustikaningsih, Harni.
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Mustikaningsih, Harni.
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Mustikaningsih, Harni.
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN ASK THE WINNER TERHADAP KEMAMPUAN BERTANYA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MTS NURUL ISLAM KRIYAN KALINYAMATAN JEPARA.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.