APA Style
Choiriyah, Tutfatul. (2015).
IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Choiriyah, Tutfatul.
IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Choiriyah, Tutfatul.
IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Choiriyah, Tutfatul.
IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.