APA Style

Choiriyah, Tutfatul. (2015). IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Choiriyah, Tutfatul. IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Choiriyah, Tutfatul. IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Choiriyah, Tutfatul. IMPLEMENTASI PROBING-PROMPTING LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTs NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.