APA Style
Sifa, Nida Nailis. (2015).
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Sifa, Nida Nailis.
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Sifa, Nida Nailis.
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Sifa, Nida Nailis.
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.