APA Style

Sifa, Nida Nailis. (2015). PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Sifa, Nida Nailis. PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Sifa, Nida Nailis. PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Sifa, Nida Nailis. PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya Cabang Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.