APA Style

Rofiah, Siti Khamilia. (2015). PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MEANS END SANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS XI DI MA PIM MUJAHIDIN BAGENG GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Rofiah, Siti Khamilia. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MEANS END SANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS XI DI MA PIM MUJAHIDIN BAGENG GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Rofiah, Siti Khamilia. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MEANS END SANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS XI DI MA PIM MUJAHIDIN BAGENG GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Rofiah, Siti Khamilia. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MEANS END SANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS XI DI MA PIM MUJAHIDIN BAGENG GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.