APA Style

Amalia, Nilta. (2015). PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Amalia, Nilta. PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Amalia, Nilta. PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Amalia, Nilta. PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.