APA Style
Amalia, Nilta. (2015).
PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Amalia, Nilta.
PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Amalia, Nilta.
PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Amalia, Nilta.
PENERAPAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs NEGERI 1 KUDUS TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.