APA Style
Diantini, Erma. (2015).
PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Diantini, Erma.
PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Diantini, Erma.
PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Diantini, Erma.
PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.