APA Style

Diantini, Erma. (2015). PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Diantini, Erma. PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Diantini, Erma. PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Diantini, Erma. PENGARUH DIFFERENTIATION, POSITIONING, BRAND TRUST DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Outlet ZOYA KUDUS ). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.