APA Style
Lestarini, Titin. (2015).
PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Lestarini, Titin.
PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Lestarini, Titin.
PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Lestarini, Titin.
PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.