APA Style

Lestarini, Titin. (2015). PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Lestarini, Titin. PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Lestarini, Titin. PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Lestarini, Titin. PENGARUH IKLAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BANK SYARIAH ( Studi Mahasiswa STAIN Kudus Prodi Ekonomi Syariah ). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.