APA Style

Fauziyah, Syifa. (2015). PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Fauziyah, Syifa. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Fauziyah, Syifa. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Fauziyah, Syifa. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.