APA Style
Fauziyah, Syifa. (2015).
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Fauziyah, Syifa.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Fauziyah, Syifa.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Fauziyah, Syifa.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE SELF-ASSESSMENT DAN EXPERIENTIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTs AL - IRSYAD GAJAH DEMAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.