Skripsi

PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.16RF1018383.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x7.3 KHA p
Penerbit STAIN Kudus Press : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiii, 129 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x7.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
2x7.3
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this