APA Style

Khasanah, Iswatun. (2015). PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS . Kudus: STAIN Kudus Press.

Chicago Style

Khasanah, Iswatun. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS. Kudus: STAIN Kudus Press, 2015. Skripsi.

MLA Style

Khasanah, Iswatun. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS. Kudus: STAIN Kudus Press, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Khasanah, Iswatun. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS. Kudus: STAIN Kudus Press, 2015. Skripsi.