APA Style
Khasanah, Iswatun. (2015).
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus Press.
Chicago Style
Khasanah, Iswatun.
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Khasanah, Iswatun.
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Khasanah, Iswatun.
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-HIDAYAH GEBOG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2015.
Skripsi.