APA Style

Nafisah, Durrotun. (2014). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP TAHASSUS AL QUR'AN AL HAMIDIYYAH BAWU BATEALIT JEPARA . Kudus: STAIN Kudus Press.

Chicago Style

Nafisah, Durrotun. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP TAHASSUS AL QUR'AN AL HAMIDIYYAH BAWU BATEALIT JEPARA. Kudus: STAIN Kudus Press, 2014. Skripsi.

MLA Style

Nafisah, Durrotun. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP TAHASSUS AL QUR'AN AL HAMIDIYYAH BAWU BATEALIT JEPARA. Kudus: STAIN Kudus Press, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Nafisah, Durrotun. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP TAHASSUS AL QUR'AN AL HAMIDIYYAH BAWU BATEALIT JEPARA. Kudus: STAIN Kudus Press, 2014. Skripsi.