APA Style
Anwar, Junaidi. (2014).
PROBLEMATIKA MODEL PEMBELAJARAN I2M3 (INTERAKTIF, INSPIRATI, MENYENANGKAN, MANANTANG, DAN MEMOTIVASI) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEATTIFAN DAN KEMANDIRIRAN PESERTA DIDIK DI SDIT UMAR BIN KHATTAB JUWANA PATI .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Anwar, Junaidi.
PROBLEMATIKA MODEL PEMBELAJARAN I2M3 (INTERAKTIF, INSPIRATI, MENYENANGKAN, MANANTANG, DAN MEMOTIVASI) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEATTIFAN DAN KEMANDIRIRAN PESERTA DIDIK DI SDIT UMAR BIN KHATTAB JUWANA PATI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Anwar, Junaidi.
PROBLEMATIKA MODEL PEMBELAJARAN I2M3 (INTERAKTIF, INSPIRATI, MENYENANGKAN, MANANTANG, DAN MEMOTIVASI) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEATTIFAN DAN KEMANDIRIRAN PESERTA DIDIK DI SDIT UMAR BIN KHATTAB JUWANA PATI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Anwar, Junaidi.
PROBLEMATIKA MODEL PEMBELAJARAN I2M3 (INTERAKTIF, INSPIRATI, MENYENANGKAN, MANANTANG, DAN MEMOTIVASI) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEATTIFAN DAN KEMANDIRIRAN PESERTA DIDIK DI SDIT UMAR BIN KHATTAB JUWANA PATI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.