APA Style
Hana, Kharis Fadlullah. (2014).
PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN NON MUSLIM MENJADI NASABAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA KJKS BMT FASTABIQ PATI) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN NON MUSLIM MENJADI NASABAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA KJKS BMT FASTABIQ PATI).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN NON MUSLIM MENJADI NASABAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA KJKS BMT FASTABIQ PATI).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN NON MUSLIM MENJADI NASABAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA KJKS BMT FASTABIQ PATI).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.