APA Style

Hidayah, Ulil. (2014). STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayah, Ulil. STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Hidayah, Ulil. STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Hidayah, Ulil. STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.