APA Style
Hidayah, Ulil. (2014).
STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Ulil.
STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Ulil.
STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Ulil.
STUDI EKSPERIMEN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH MENGANTI KEDUNG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.