Skripsi

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN METACOGNITIVE TERHADAP PENINGKATAN METACOMPREHENSION PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS ISLAMIYYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN AJARAN 2013/2014



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.15RF1017808.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.3 NID p
Penerbit STAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiii, 107 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PENDIDIKAN ISLAM
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this