APA Style
Pramita, Dien. (2014).
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Pramita, Dien.
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Pramita, Dien.
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Pramita, Dien.
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.