APA Style

Pramita, Dien. (2014). PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Pramita, Dien. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA). Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Pramita, Dien. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA). Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Pramita, Dien. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (STUDI KASUS PADA OUTLET RABBANI JEPARA). Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.