APA Style
Millati, Nila. (2014).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN RELIGIUS STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS KONSUMEN WARDAH DI OUTLET WARDAH SWALAYAN ADA KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus Press.
Chicago Style
Millati, Nila.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN RELIGIUS STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS KONSUMEN WARDAH DI OUTLET WARDAH SWALAYAN ADA KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Millati, Nila.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN RELIGIUS STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS KONSUMEN WARDAH DI OUTLET WARDAH SWALAYAN ADA KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Millati, Nila.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN RELIGIUS STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS KONSUMEN WARDAH DI OUTLET WARDAH SWALAYAN ADA KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2014.
Skripsi.