Skripsi

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.15RF1017776.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ISM p
Penerbit STAIN Kudus Press : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 84 hlm,30 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this