APA Style

Ismiyah, Faizah Nurul. (2014). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN . Kudus: STAIN Kudus Press.

Chicago Style

Ismiyah, Faizah Nurul. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN. Kudus: STAIN Kudus Press, 2014. Skripsi.

MLA Style

Ismiyah, Faizah Nurul. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN. Kudus: STAIN Kudus Press, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Ismiyah, Faizah Nurul. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN. Kudus: STAIN Kudus Press, 2014. Skripsi.