APA Style
Ismiyah, Faizah Nurul. (2014).
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN .
Kudus:
STAIN Kudus Press.
Chicago Style
Ismiyah, Faizah Nurul.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Ismiyah, Faizah Nurul.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Ismiyah, Faizah Nurul.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN RAMAH ANAK BERBASIS CRC (CHILD RIGHTS CONVENTION) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN KEMAMPUAN BERINTERAKSI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAQ DI MTS ZUMROTUL WILDAN JEPARA TAHUN PELAJARAN.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2014.
Skripsi.