APA Style

Maghfiroh, Siti Roikhatun. (2015). PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Maghfiroh, Siti Roikhatun. PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Maghfiroh, Siti Roikhatun. PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Maghfiroh, Siti Roikhatun. PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.