APA Style
Maghfiroh, Siti Roikhatun. (2015).
PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Maghfiroh, Siti Roikhatun.
PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Maghfiroh, Siti Roikhatun.
PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Maghfiroh, Siti Roikhatun.
PENGARUH ASPEK KOGNISI DAN AFEKSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG PASAR MENJADI ANGGOTA PADA BMT AL-HIKMAH CABANG NALUMSARI.
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.