Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.15RF1017767.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.31 WIJ p
Penerbit STAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PENDIDIKAN ISLAM
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this