APA Style

Wijayanti, Nanik. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Wijayanti, Nanik. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Wijayanti, Nanik. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Wijayanti, Nanik. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.