APA Style
Wijayanti, Nanik. (2014).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Wijayanti, Nanik.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Wijayanti, Nanik.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Wijayanti, Nanik.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINGKING (DD/CT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA DARUL ULUM PURWOGONDO KALINYAMATAN JEPARA.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.