APA Style
Handayani, Tutut. (2014).
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Handayani, Tutut.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Handayani, Tutut.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Handayani, Tutut.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.