APA Style

Handayani, Tutut. (2014). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Handayani, Tutut. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Handayani, Tutut. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Handayani, Tutut. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT-LED REVIEW SESSION TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU RAUDLATUT THOLIBIN JEPANGPAKIS JATI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.