APA Style

Rahmawati, Nunung. (2015). PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Rahmawati, Nunung. PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Rahmawati, Nunung. PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Rahmawati, Nunung. PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.