APA Style
Rahmawati, Nunung. (2015).
PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Rahmawati, Nunung.
PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Rahmawati, Nunung.
PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmawati, Nunung.
PENGARUH KEBUTUHAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI STAIN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2015.
Skripsi.