APA Style
Zahroh, Fatimatuz. (2014).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Zahroh, Fatimatuz.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Zahroh, Fatimatuz.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Zahroh, Fatimatuz.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011).
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.