APA Style

Zahroh, Fatimatuz. (2014). PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Zahroh, Fatimatuz. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011). Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Zahroh, Fatimatuz. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011). Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Zahroh, Fatimatuz. PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU (STUDI KASUS MAHASISWA STAIN KUDUS ANGKATAN 2011). Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.