APA Style
Rohmah, Laila Fathiyatur. (2014).
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TGT (TEAMS GAME TOURNAMENT) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) DI MTS NU AL HIDAYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Rohmah, Laila Fathiyatur.
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TGT (TEAMS GAME TOURNAMENT) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) DI MTS NU AL HIDAYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Rohmah, Laila Fathiyatur.
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TGT (TEAMS GAME TOURNAMENT) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) DI MTS NU AL HIDAYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Rohmah, Laila Fathiyatur.
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TGT (TEAMS GAME TOURNAMENT) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) DI MTS NU AL HIDAYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.