APA Style

Chafid, Abdullah. (2014). PENGARUH PENGGUNAAN METODE COURSE REVIEW HORRAY TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM MENGHIDUPKAN SUASANA BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTs NU NURUL HUDA KEDUNGDOWO KALIWUNGU KUDUS TAHUN AJARAN 2013/2014 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Chafid, Abdullah. PENGARUH PENGGUNAAN METODE COURSE REVIEW HORRAY TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM MENGHIDUPKAN SUASANA BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTs NU NURUL HUDA KEDUNGDOWO KALIWUNGU KUDUS TAHUN AJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Chafid, Abdullah. PENGARUH PENGGUNAAN METODE COURSE REVIEW HORRAY TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM MENGHIDUPKAN SUASANA BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTs NU NURUL HUDA KEDUNGDOWO KALIWUNGU KUDUS TAHUN AJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Chafid, Abdullah. PENGARUH PENGGUNAAN METODE COURSE REVIEW HORRAY TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM MENGHIDUPKAN SUASANA BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTs NU NURUL HUDA KEDUNGDOWO KALIWUNGU KUDUS TAHUN AJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.