APA Style

Setyawati, Ika. (2015). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SD ISLAM TERPADU SULTAN AGUNG 05 DESA KRIYAN KECAMATAN KALINYAMATAN KABUPATEN JEPARA . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Setyawati, Ika. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SD ISLAM TERPADU SULTAN AGUNG 05 DESA KRIYAN KECAMATAN KALINYAMATAN KABUPATEN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

MLA Style

Setyawati, Ika. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SD ISLAM TERPADU SULTAN AGUNG 05 DESA KRIYAN KECAMATAN KALINYAMATAN KABUPATEN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Setyawati, Ika. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SD ISLAM TERPADU SULTAN AGUNG 05 DESA KRIYAN KECAMATAN KALINYAMATAN KABUPATEN JEPARA. Kudus: STAIN Kudus, 2015. Skripsi.