APA Style
Rohmah, Tri Noor. (2015).
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus Press.
Chicago Style
Rohmah, Tri Noor.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Rohmah, Tri Noor.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Rohmah, Tri Noor.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2015.
Skripsi.