APA Style

Rohmah, Tri Noor. (2015). PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus Press.

Chicago Style

Rohmah, Tri Noor. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus Press, 2015. Skripsi.

MLA Style

Rohmah, Tri Noor. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus Press, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Rohmah, Tri Noor. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PRICE, AND QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN KE PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA MAHASISWI STAIN KUDUS TAHUN AKADEMIK 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus Press, 2015. Skripsi.