APA Style

Ahrozah, Hanik. (2013). ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS . Kudus: STAIN Kudus Press.

Chicago Style

Ahrozah, Hanik. ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus Press, 2013. Skripsi.

MLA Style

Ahrozah, Hanik. ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus Press, 2013. Skripsi.

Turabian Style

Ahrozah, Hanik. ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus Press, 2013. Skripsi.