APA Style
Ahrozah, Hanik. (2013).
ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus Press.
Chicago Style
Ahrozah, Hanik.
ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Ahrozah, Hanik.
ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Ahrozah, Hanik.
ANALISIS PERAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM PADA PERUSAHAAN KONVENSI GRACCE JEPANG PAKIS JATI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus Press,
2013.
Skripsi.