Buku

Metode & Strategi Pembelajaran Bahasa Arab



BAB 1 PENDAHULUAN
BAB 2 TUJUAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
BAB 3 PENDEKATAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
A. Pendekatan Humanistik (Al-Madkhal Al-Insani)
B. Pendekatan Teknik (Al-Madkhal Al-Taqanni)
C. Pendekatan Analisis dan Non Analisis (Al-MAdkhal Al-Tahlili Wa Ghoiru Al-Tahlili)
BAB 4 METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
A. Thariqatu Al Qawaid Wa Al-Tarjamah (Metode tata bahasa dan terjemah)
B. Al-Thariqatu Al Mubaasyirah (Metode Langsung)
C. Al-Thariqatu Al Sam’iyah Al-Syafawiyah (Metode Audiolingual)
D. Thariqatu AL-Qira’ah (metode membaca)
E. Al-Thariqah Al-Ma’rifiyah (Metode Kognitif)
F. Metode-metode pengembangan dalam pembelajaran bahasa
BAB 5 STRATEGI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
A. Strategi pembelajaran mufradat (Kosakata)
B. Strategi pembelajaran Nahwu (Tata Bahasa)
C. Strategi pembelajaran Istima’ (Mendengar)
D. Strategi pembelajaran Kalam (berbicara)
E. Strategi pembelajaran Qira’ah (membaca)
F. Strategi pembelajaran Kitabah (menulis)


Ketersediaan

1.16SR1017443.05Perpustakaan PusatTersedia
1.16SR1017443.03Perpustakaan PusatTersedia
1.15TD1017443.01Perpustakaan PusatTersedia
1.16SR1017443.06Perpustakaan PusatTersedia
1.16SR1017443.04Perpustakaan PusatTersedia
1.15SR1017443.02Perpustakaan PusatTersedia
25SR17516.7Perpustakaan PusatTersedia
25SR17516.8Perpustakaan PusatTersedia
25SR17516.9Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
492.7 MUS m
Penerbit UIN Maliki Press : Malang.,
Deskripsi Fisik
viii, 124 hlm,21 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-958-390-8
Klasifikasi
492.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
BAHASA ARAB
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this