APA Style
Indrawati, Diah. (2014).
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Indrawati, Diah.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Indrawati, Diah.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Indrawati, Diah.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.