APA Style

Indrawati, Diah. (2014). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Indrawati, Diah. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Indrawati, Diah. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Indrawati, Diah. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KETELITIAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN TAJWID DI MTs MUHAMMADIYAH NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.