APA Style
Arofah, Nor Hidayatul. (2014).
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Arofah, Nor Hidayatul.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Arofah, Nor Hidayatul.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Arofah, Nor Hidayatul.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.