APA Style

Arofah, Nor Hidayatul. (2014). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Arofah, Nor Hidayatul. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Arofah, Nor Hidayatul. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Arofah, Nor Hidayatul. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI (PESAN BERANTAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HIDITS DI MTs. NU AL-FALAH TANJUNG REJO KUDUS TAHUN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.