APA Style
Martina, Iis. (2014).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTs RAUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Martina, Iis.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTs RAUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Martina, Iis.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTs RAUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Martina, Iis.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTs RAUDLOTUL MUBTADIIN BALEKAMBANG NALUMSARI JEPARA TAHUN PELAJARAN 2013/2014.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.