APA Style
      Hidayati, Titik. (2014).
    PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
    Kudus:
  STAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Hidayati, Titik.
    PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
    
    Kudus:
  STAIN Kudus,
  2014.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Hidayati, Titik.
    PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
    
    Kudus:
  STAIN Kudus,
  2014.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Hidayati, Titik.
    PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
     
    Kudus:
  STAIN Kudus,
  2014.
  Skripsi.