APA Style

Hidayati, Titik. (2014). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayati, Titik. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

MLA Style

Hidayati, Titik. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Hidayati, Titik. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kudus: STAIN Kudus, 2014. Skripsi.