APA Style
Hidayati, Titik. (2014).
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayati, Titik.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Hidayati, Titik.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayati, Titik.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.